Every Parent Is Good

Pada dasarnya, semua orangtua memiliki kasih sayang yang sama. Hanya saja bagaimana ia menyampaikannya itulah yang membedakan. Dulu waktu masih kecil saya sering protes ke ibuk, kenapa ibuk marah marah tiap hari. Kenapa ibuk ngga kayak ibu ibu lain yang jarang marah. Saya iri sama temen temen waktu itu. Tapi sekarang saya ngerti, mungkin emang…

Learn What You Do

Pernah putus asa, pernah merasa lelah berbagi. Karena setiap kali berbagi jarang ada yang menghargai. Pernah berjuang mati-matian demi sebuah pengakuan. Pernah belajar keras, cuma biar dapet nilai yang pantas. Malu, dipermalukan, malu-maluin, pernah juga. Dan, dari setiap kejadian saya mulai belajar. Saya belajar apa yang harus dilakukan dan apa yang ngga boleh dilakukan. Apa…

This Is For Us

Gapapa sekarang kita mati-matian belajar, berjuang keras untuk tetap konsisten, atau mengorbankan waktu bermain untuk mulai berkarya. Karena mengorbankan masa muda untuk masa depan yang lebih baik itu keren. Dalam hal apapun. Resikonya, kita akan lebih jarang menikmati masa muda. Karena ngga ada waktu. Tapi it’s ok, fine. Kalo kita tau cerita tentang orang-orang yang udah…

Holiday (Hold In Place)

Ini bukan akhir dari semua. Ini akhir dari rasa bosan kita. Waktunya liburan, untuk kalian. Untuk saya, waktunya jalani rutinitas seperti biasa. Liburannya masih on process. Masih dalam bentuk mimpi dan angan. Lalu kapan.? Ah lupakan..! Atau bahkan mungkin ngga akan. Kangen kalian, kadang-kadang. Lebih sering mikir, kalian masih inget saya atau sibuk liburan.? Kita…

Creativity Is Intelligence Having Fun

  Inspirasi dalam berkarya, dalam menciptakan apapun. Ngga usah mikirin orang lain mau nganggep gimana. Yang terpenting adalah kita sedang melakukan yang membuat kita senang, yang merupakan passion kita. Karena sebenarnya menciptakan itu soal kreativitas. And, creativity is intelligence having fun. So, bersenang-senanglah dengan karyamu,ngga usah membebani dirimu dengan target yang terlalu tinggi. Mulai dan lanjutkan….